Sofa Baru vs Sofa Bekas. Pilih Mana?

/

Sofa baru vs sofa bekas, apa perlu dibahas? bukankah jelas jauh lebih baik membeli sofa baru? masih bagus, indah dan menawan. Idealnya membeli sofa baru memang lebih baik dipandang dari segi manapun, kecuali dari segi ekonomi. Sofa baru bisa berharga 3 sampai 4 kali lipat dibanding sofa bekas, maka bagi yang tidak mau merogoh kocek dalam-dalam sofa Second bisa menjadi alternatif.

Membeli sofa bekas juga bisa dipertimbangkan untuk alasan ekslusifitas. Entah sofa tersebut model langka, desainnya unik, peninggalan sejarah, atau kenang-kenangan dari idola. Sofa baru vs sofa bekas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Namun disamping perbedaaanya, sofa baru dan bekas memiliki satu persamaan. Yaitu bahwa kedua tipe sofa tersebut membutuhkan perawatan yang baik. Mengabaikan perawatannya akan membuat baik sofa baru ataupun bekas cepat rusak atau pudak warnanya. Maka sangat disarankan untuk membersihkan atau mencuci sofa secara rutin dan berkala. Anda tidak harus melakukan cuci sofa sendiri, di jaman modern ini sudah banyak tersedia jasa cuci sofa bergaransi yang bisa Anda temui.

Detail Sofa Baru vs Sofa Bekas

Sofa Baru

memilih baru sofa baru vs sofa bekas

Untuk standard nya emang amat diperlukan untuk keindahan rumah terutama menyambut tamu yang akan main ke rmh anda.untuk anggaran tentu menjadi bahan pertimbangan bila anda ada kebutuhan utama lain yg harus dibeli.pilihlah jenis sofa kain jenis sofa amat mudah dibersihkan.tentu semua produk sofa ada kekurangan dan keunggulannya.

Kamu juga harus baca ini!

Sofa Bekas atau Second

memilih bekas sofa baru vs sofa bekas

Untuk anda yg suka berhemat pasti memakai pilihan ini untuk menghemat anggaran anda pada barang yang menurut anda tidak terlalu penting diutamakan.menggunakan sofa bekas tentunya ada kekurangan dan kelebihannya.kekurangannya kita ngk tau bahan yg dipakai pada sofa sudah mengalami hampir robek atau kumel beludru dan lainnya tentunya membutuhkan ketelitian anda dalam memilih sofa bekas tersebut.kotoran tunggau pun pasti dari pemakai sebelumnya ke penjual kita tidak tau ada jaminan kebersihan dari sofa bekas tersebut dalam fase ini biasanya paling alternatif anda BSA mengganti bahan pada sofa tersebut seperti kain dan kulit/karet lama dengan yang baru.

Tinggalkan komentar